Pengunjung Website
Hari Ini: 1,108
Minggu Ini: 77,427
Bulan Ini: 524,702
|
Jumlah Pengunjung: 7,023,460

Danlanud JB Soedirman Pimpin Karya Bakti

TNI AU. Untuk mendukung program pemerintah dalam "Nguri-uri warisan sejarah" dan melestarikan makam Adipati Wirasaba serta mengigat jasa-jasa beliau, seluruh Personel Lanud J.B.Soedirman melaksanakan karya Bakti di Makam Adipati Wirasaba yang berdekatan dengan Lanud J.B.Soedirman, Purbalingga Kamis (30/3/2023).

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu rangkaian yang dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2023.

Kegiatan kebersihan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr (Han) antara lain membersihkan, merapikan bagian dalam pemakaman dari rumput-rumput liar, menyapu dan membuang sampah yang berceceran serta membersihkan parit untuk memperlancar aliran air.

Danlanud mengatakan Karya Bakti ini juga bermaksud untuk mengajak generasi muda tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului. Karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa jasa pahlawannya dan sudah seharusnya kita mengingat serta menghargai dan belajar dari tokoh bangsa di masa lalu untuk membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik ke depan, ungkap Danlanud.