Pengunjung Website
Hari Ini: 4,162
Minggu Ini: 249,311
Bulan Ini: 1,309,597
|
Jumlah Pengunjung: 3,838,839

Danlanud Jenderal Besar Soedirman Pimpin Apel Kembali Cuti Lebaran dan Halalbihalal

TNI AU. Danlanud J.B. Soedirman Mayor Pnb Sekti Ambarwaty memimpin pelaksanaan apel kembali cuti lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 serta Halal Bihalal bersama personel bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud J.B. Soedirman, Purbalingga Selasa, (16/04/2024)

Kegiatan apel ini diikuti oleh seluruh personel Lanud J.B. Soedirman, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS yang telah melaksanakan cuti bersama.

Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir, serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang telah kembali melaksanakan libur lebaran dengan keadaan aman, tepat waktu serta tidak ada pelanggaran.

Lanjutnya, dengan berakhirnya masa cuti lebaran ini, maka kita kunci kembali pikiran kita selama melaksanakan libur dan kita sambut tugas-tugas ke depan yang sudah menunggu.

Danlanud juga menyampaikan bahwa tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan secara fisik satu persatu para Prajurit dan PNS yang baru saja kembali melaksanakan cuti lebaran, kembali dengan jumlah yang lengkap dan memastikan tidak ada permasalahan selama melaksanakan cuti lebaran," jelasnya.

Usai pelaksanaan Apel pengecekan Pasukan dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh Prajurit dan PNS , dengan tujuan silaturahmi, saling memaafkan, sehingga keakraban tetap terjalin dengan baik.