Pengunjung Website
Hari Ini: 3,349
Minggu Ini: 154,744
Bulan Ini: 131,099
|
Jumlah Pengunjung: 6,629,856

Danlanud Manuhua Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Lahan Site Radar Baru Bersama Walikota Sorong

TNI AU. Rapat  Gabungan Koopsud III, Lanud Manuhua dan Kosek III dipimpin langsung oleh Kas Koopsud III Marsma TNI Esron S. Sinaga. Rapat Koordinasi Pembahasan Penyelesaian Tanah untuk Infrastruktur Site Radar Baru TNI AU dengan Walikota Sorong bersama jajaran SKPD berlangsung di ruang Anggrek, Lantai II Kantor Walikota Sorong, Rabu (3/7/24). 

Komandan Lanud Manuhua, Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., dan Komandan kosek III  Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.,  didampingi para Asistern maupun Kepala Dinas juga turut hadir pada rapat koordinasi ini. Pembangunan  Site Radar baru di wilayah Sorong merupakan bagian rencana strategis TNI Angkatan Udara dalam  menjaga dan mengamanankan wilayah Udara di kawasan Timur Indonesia. 

Walikota Sorong, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan komitmennya untuk mendukung rencana pembangunan Site Radar baru ini sebagai bagian dari upaya bersama  dalam menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah udara khususnya  di sekitar wilayah Sorong, Papua Barat Daya.