Pengunjung Website
Hari Ini: 2,066
Minggu Ini: 54,336
Bulan Ini: 501,611
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,368

Danlanud Manuhua Hadiri Rapat TFG

TNI AU. Komandan Lanud Manuhua, Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., menghadiri rapat Technical Floor Game yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsud III, Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., di Ruang Pandawa, Markas Koopsud III. Senin (15/07/2024).

Dalam pembukaan rapat, Pangkoopsud III, menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi antar satuan untuk menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang mungkin muncul. Beliau juga menyoroti perlunya peningkatan kemampuan dan kesiapan personel serta alutsista guna mendukung operasi udara di wilayah Papua dan sekitarnya.

Danlanud Manuhua dalam rapat tersebut turut memberikan masukan mengenai pentingnya adaptasi terhadap perkembangan situasi terkini. "Kerjasama yang solid antar satuan sangat vital untuk memastikan setiap operasi dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Kita harus selalu siap menghadapi dinamika ancaman yang berkembang di wilayah ini," ujar Danlanud.

Dengan hasil dari rapat TFG ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kapabilitas dan kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas menjaga kedaulatan udara Indonesia. Sinergi dan kerjasama yang terjalin diharapkan mampu menghadirkan solusi efektif dalam menghadapi berbagai tantangan di wilayah timur Indonesia.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kaskoopsud III, Irkoopsud III, Danskadron 27, dan para peserta latihan Kasuari Perkasa lainnya.