Pengunjung Website
Hari Ini: 435
Minggu Ini: 76,761
Bulan Ini: 524,036
|
Jumlah Pengunjung: 7,022,794

Danlanud Manuhua Lepas Keberangkatan Wapres RI di Sorong

Danlanud Manuhua Lepas Keberangkatan Wapres RI di SorongTNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Manuhua Marsma TNI Yostariza, S.E., M.Tr. Opsla., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2/D. III Lanud Manuhua Ny. Yanti Yostariza, turut melepas keberangkatan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan di Bandara Domine Edward Osok (DEO), Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Senin (17/7/2023).

Kunjungan kerja Wapres RI dan rombongan selama sepekan di wilayah Papua, terlebih dahulu mengunjungi Kabupaten Timika dan Nabire di Provinsi Papua Tengah, dan berturut-turut ke Kabupaten Fakfak, Teluk Bintuni dan Manokwari di Papua Barat, serta ke Sorong di Papua Barat Daya.Danlanud Manuhua Lepas Keberangkatan Wapres RI di Sorong

Dalam kunjungannya, Wapres RI dan rombongan meninjau sejumlah proyek strategis Nasional dalam rangka percepatan pembangunan kesejahteraan Papua. Wapres RI yang juga ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua ini ingin memastikan program-program kesejahteraan Papua.

Wapres RI dan rombongan bertolak dari Bandara Domine Edward Osok menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta pada pukul 12.36 WIT, menggunakan pesawat Boeing B-737 dengan nomor registrasi A-7306 dari Skadron Udara 17 Halim Perdanakusuma.

Turut melepas keberangkatan Wapres RI dan rombongan, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsud III Ny. Meidy Donald Kasenda, Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Pangdam XVIII/Kasuari, Pangkoarmada III, Kapolda Papua Barat, Kabinda Papua Barat, serta para pejabat TNI-Polri dan para pejabat daerah Papua Barat Daya.