Pengunjung Website
Hari Ini: 1,899
Minggu Ini: 337,075
Bulan Ini: 1,338,651
|
Jumlah Pengunjung: 12,552,415

Danlanud Muljono Hadiri Upacara Pembukaan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024.

TNI AU.  Danlanud Muljono Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han., sedang menghadiri  Upacara Pembukaan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024 dengan tema "Dengan Semangat Prima Kita Tingkatan Prestasi Olahraga Nasional Untuk Indonesia Maju" yang bertempat di GOR Futsal Unesa Surabaya Jl. Raya Kampus Unesa, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya. Kamis, (17/10/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M.Han., yang dihadiri 2.000 orang.
Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto., S.E., M.Si., yang dibacakan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M.Han/. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan open tournamment Karate adalah untuk Silaturahmi dan mencari bibit Nasional dalam cabang Karate. Kejuaaraan open tournamment dengan ini sebagai ajang mencari atlet yang berprestasi baik bibit atlet dari umum maupun militer sehingga bisa mendapatkan bibit yang mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Lebih lanjut dikatakan bahwa kejuaraan torunament karate juga  untuk membangun olahraga Nasional di Indonesia sehingga olahraga di Indonesia maju dan berkembang sehingga dapat berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.
Piala Panglima TNI merupakan kejuaraan nasional dan kejuaraan kasta tertinggi di jajaran TNI, sehingga piagam penghargaanya terbilang sangat tinggi nilainya dimana tentunya ini harus diperjuangkan dengan semangat tanding pantang menyerah dan menjunjung sikap sportif untuk mencapai hasil yang maksimal
Diharapkan para atlet karate bisa menggikuti pertandingan dengan baik dengan menjunjung tinggi nilai - nilai sportifitas dan semangat juang olahraga Nasional terutama dibidang karate dan kepada wasit juga harus bisa menjadi penilai dan pengadil yang jujur sehingga dapat mencari bibit yang unggul dimasa datang, tegas Panglima
Hadir pada acara Dankodiklatal, Kapolda Jatim, Pangdiv/Kostrad, Aspers Panglima TNI, Aspers Kasal, Aspers Kasau, Gubernur AAL, Kapusziad, Kasdam V/Brawijaya, Kaskogartap III/SBY, Danlantamal V, Danrem 084/BJ, Danlanud Muljono, LO Kodam, Plt Ketua DPRD Prov Jatim, Kadispora Jatim, Dekan Fakultas Olahraga Unesa.