Pengunjung Website
Hari Ini: 131
Minggu Ini: 130
Bulan Ini: 150,830
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,588

Danlanud Muljono Hadiri Upacara Sertijab Pangkoopsud II

TNI AU. Surabaya (MUL). Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., didampingi oleh Ketua PIA AG Cab.4/D.II menghadiri upacara sertijab Pangkoopsud II yang digelar di Makoopsud II, Makasar (25/10).

Upacara Sertijab dipimpin secara langsung oleh Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Tonny Harjono, S.E., M.M., yang bertindak sebagai Inpektur Upacara.

Dalam sambutannya, Pangkoopsudnas menyampaikan apresiasinya kepada Marsda TNI Andi Kustoro, S.E., M.M., beserta Ibu yang telah melaksanakan tugas dan membimbing satuan jajaran dibawahnya dan PIA AG agar bekerja dengan sangat baik dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Pangkoopsud II dan Ketua Pia AG D.II Koopsud II.

Selanjutnya, Pangkoopsudnas mengucapkan selamat datang kepada Marsda TNI dr. Budhi Achmadi, M.Sc., yang secara resmi dilantik menjadi Pangkoopsud II selanjutnya. Beliau berpesan agar selalu berikan yang terbaik dan yakin bahwa Pangkoopsud II dapat menjawab semua tantangan dengan paripurna, bersinergi dengan satuan jajarannya. Dengan alutsista yang dimiliki, diharapkan Koopsud II semakin mampu dan profesional dalam menjaga kedaulatan NKRI di wilayahnya.

Upacara berjalan dengan khidmat dan turut dihadiri oleh Pangkoopsud I, Pangkoopsud III, Dankosek, beserta seluruh Danlanud Jajaran Koopsud II, serta Ketua Pia AG jajaran Koopsud II.