Pengunjung Website
Hari Ini: 8,504
Minggu Ini: 75,144
Bulan Ini: 830,096
|
Jumlah Pengunjung: 6,004,636

Danlanud Muljono Pimpin Upacara Peringatan HUT Pomau ke-77 Tahun 2023.

Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Dalam rangka puncak peringatan HUT Ke-77 Korps Polisi Militer Angkatan Udara, Lanud Muljno menggelar kegiatan upacara Lapangan Apel Mako Baru Lanud Muljono. Rabu (1/11).

 

 Upacara dipimpin oleh secara langsung oleh Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan diikuti oleh Perwira menengah (Pamen), Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Lanud Muljono.

 

Di hari yang spesial ini, Danlanud Muljono membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fajar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menyampaikan beberapa penenekanan kepada seluruh personel Polisi Militer Angkatan Udara, seperti menghindarkan diri dari penyalahgunaan kewenangan yang dapat merusak citra POM AU. Tidak menunjukkan arogansi serta menyakiti hati masyarakat, karena Prajurit Lahir dari Rakyat dan Mengabdi Untuk Rakyat.

 

“Saya juga berharap agar personel POM AU mampu beradaptasi di tengah perkembangan zaman, demi mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Udara. Terlebih, memasuki tahun politik dan pesta demokrasi tahun 2024, tentunya TNI Angkatan Udara harus semakin siaga, dan senantiasa mampu menjaga diri agar tidak terlibat dalam politik praktis”. Tegas Kasau dalam amanat yang dibacakan oleh Danlanud Muljono.

 

Kegiatan berjalan dengan khidmat dilanjutkan dengan acara tambahan foto bersama dan pemberian penghargaan terhadap pemenang lomba HUT Pomau ke-77 di Lanud Muljono.