Pengunjung Website
Hari Ini: 10,516
Minggu Ini: 62,784
Bulan Ini: 510,059
|
Jumlah Pengunjung: 7,008,816

Danlanud PTM Ambon Mengikuti Morning Brief Bersama Pangkoopsud III.

TNI AU. Ambon. Komandan Pangkalan TNI AU Pattimura (Danlanud PTM) Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatuoang, M.Han., bersama Pju. Lanud Pattimura mengikuti morning Briefing bersama Pangkoopsud III secara Virtual. bertempat di ruang rapat mako Lanud Pattimura. Kamis (16/5/2024).
Kegiatan Morning Brief dilaksanakan secara online melalui video conference (Vicon) dan secara Offline di Aula Skadron Udara 27 Lanud Manuhua Biak yang di ikuti oleh pejabat koopsud III, para Komandan Lanud Jajaran Koopsud III, Satrad Jajaran Koopsud III dan para penerbang Jajaran Koopsud  III.
Dalam sambutanya Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., menekankan pentingnya Safety dan security, tentang keamanan personel dan materil pesawat, "Laksanakan perencanaan misi udara underground, dan keamankan security personel dengan baik dan lancar, karena perencanaan merupakan kunci keberhasilan dalam semua misi khususnya penerbangan," tegas Pangkoopsud III.
Lebih lanjut, "Utamakan dan pertimbangkan dari aspek misi, safety lebih tinggi, serta security keamanan yang harus kita jaga dengan perencanaan yang lebih baik," pungkasnya.