Pengunjung Website
Hari Ini: 3,644
Minggu Ini: 378,603
Bulan Ini: 1,089,066
|
Jumlah Pengunjung: 9,953,456

Danlanud Roesmin Nurjadin Gelar Happy Hour Untuk Jalin Silaturahmi

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menggelar acara "Happy Hour" bersama crew dan ground crew dari Skadron Udara 3 dan Skadron Udara 14 Lanud Iswahyudi, yang saat ini sedang melaksanakan latihan AMX Latma Bilateral Fighter Interaction (BFI) di Lanud Roesmin Nurjadin. Acara ini berlangsung di Dermaga Inspirasi Mirage, Selasa (10/9/2024), dan dihadiri oleh para pejabat utama Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Danlanud Roesmin Nurjadin mengucapkan selamat datang kepada seluruh adek-adek dari Lanud Iswahyudi. "Selamat datang di Pekanbaru, kota bertuah Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau. Kami bangga bisa menyambut rekan-rekan dari Skadron Udara 3 dan 14 dalam rangkaian latihan BFI yang sudah berlangsung sejak kemarin," ujar Marsma TNI Feri Yunaldi.

Sebagai tuan rumah, Danlanud Roesmin Nurjadin merasa sudah menjadi kewajibannya untuk menjamu rekan-rekan dari Madiun, khususnya karena banyak dari mereka adalah mantan anak didiknya. "Saya melihat beberapa mantan siswa saya disini, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi seorang instruktur. Melihat kalian sukses dan hadir di sini tentu sangat membanggakan," lanjutnya.

Acara Happy Hour ini bertujuan untuk memberikan waktu sejenak bagi para crew dan ground crew agar bisa bersantai dari rutinitas latihan yang cukup intensif. "Tidak ada yang spesial dari acara ini, hanya momen untuk me-refresh diri dari kegiatan latihan BFI dengan negara lain," tambah Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan pesan kepada adek-adek yang turut dalam latihan tersebut. "Latihan Air Refuelling yang kalian jalani adalah pencapaian yang luar biasa, itu adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Jaga amanah dan tanggung jawab terhadap alutsista yang kalian operasikan dengan baik."

Selain itu, Danlanud menekankan pentingnya menjalankan latihan sesuai dengan prosedur dan mengutamakan keselamatan. "Pastikan segala sesuatunya berfungsi dengan baik, dan tetap utamakan safety. Semoga latihan BFI ini dapat berjalan lancar dan sukses. Jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita dilindungi Allah SWT dalam setiap kegiatan dan aktivitas latihan," pesan Marsma TNI Feri Yunaldi, menutup acara tersebut.