Pengunjung Website
Hari Ini: 15,432
Minggu Ini: 166,807
Bulan Ini: 143,162
|
Jumlah Pengunjung: 6,641,920

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, MarsmaTNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA AG Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau. Senin (1/7/2024).
Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H, sebagai Inspektur upacara, serta dihadiri Pj. Gubernur Riau Ir. H. SF Hariyanto, Forkopimda Riau, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, tamu undangan serta diikuti oleh ratusan personel gabungan dari Polda Riau, TNI, Satpol PP, Dishub, Pramuka serta lainnya.
Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menganugerahkan 5 personel terbaik Polda Riau atas jasa dan baktinya di kepolisian.
"Semoga ini menjadi contoh dan pemacu semangat bagi seluruh Personel Polri khususnya Polda Riau ke depannya," ucap Irjen M. Iqbal.
Lebih lanjut Kapolda mengatakan, dalam momen Hari Bhayangkara ini, Polda Riau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kerja Polri khususnya Polda Riau. 
"Kita siap dikoreksi, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Kami mendukung bangsa untuk mencapai Indonesia Emas 2045. Konsep Presisi yang diusung Polri merupakan langkah maju untuk menekan tingkat kriminalitas dan mendekatkan diri kepada masyarakat," tutur Irjen Pol Iqbal. 
"Polda Riau memang masih jauh dari sempurna karena ada oknum-oknum yang mencoreng nama baik kepolisian. Untuk itu saya minta maaf. Kemuliaan menjadi Polisi terletak bagaimana masyarakat mencitai kita. Polisi adalah jalan untuk mengantisipasi bagi ibu pertiwi," pungkasnya.
Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan tarian kolosal gabungan TNI-Polri dan diikuti oleh Kapolda dan Gubri dan seluruh forkopimda yang turut menari, setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng dan syukuran.
Dalam syukuran tersebut diacarakan penyerahan penghargaan kepada mereka yang telah membantu tugas kepolisian Polda Riau. 13 Personel Lanud Roesmin Nurjadin menerima penghargaan dari Polda Riau atas prestasi mendukung tugas kepolisian dalam pencegahan penyelundupan narkotika melalui terminal cargo bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.