Pengunjung Website
Hari Ini: 3,461
Minggu Ini: 127,401
Bulan Ini: 127,401
|
Jumlah Pengunjung: 8,991,791

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Wisuda Purnabakti KPTA Pekanbaru

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., bersama Forkopimda Provinsi Riau dan undangan lainnya menghadiri undangan Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Drs. H. Syahril, SH., M.H., yang digelar di Gedung Daerah Balai Serindit, Jl. Diponegoro, Kota Pekanbaru. Jum'at, (30/8/2024).

Wisuda Purnabakti KPTA Pekanbaru sendiri dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang Mulia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyatakan sangat mengapresiasi pengabdian KPTA Pekanbaru yang telah puluhan tahun mengabdi sebagai hakim. Menurutnya, 40 tahun bukanlah waktu yang sedikit.

"40 tahun bukanlah waktu yang sedikit, jadi ini momentum yang memiliki arti tersendiri. 40 tahun ini sebagian besar waktu Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H., digunakan untuk mengabdi di kedinasan," ucapnya.

"Terima kasih atas pengabdian panjang serta andil dalam kemajuan peradilan di setiap tempat penugasan anda," imbuhnya.

Ketua MA RI menambahkan, secara resmi Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H. telah mengakhiri tugas kedinasannya yang jika diibaratkan kapal berlayar maka telah mencapai pelabuhan terakhir.