Pengunjung Website
Hari Ini: 3,461
Minggu Ini: 127,401
Bulan Ini: 127,401
|
Jumlah Pengunjung: 8,991,791

Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Rapat Staf Akhir Bulan Agustus 2024

TNI AU.  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., memimpin rapat staf akhir bulan Agustus 2024. Rapat ini dihadiri oleh para Kepala Dinas, Komandan Satuan, serta para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, dan menjadi momen penting untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan serta menyusun rencana ke depan. Bertempat diruang Rapat Tuangku Tambusai Lanud Roesmin Nurjadin. Jum'at, (30/8/2024).
Rapat staf bulanan ini memiliki tujuan utama untuk mengevaluasi seluruh kegiatan yang telah terlaksana selama bulan Agustus 2024. Selain itu, rapat juga dimanfaatkan untuk merancang rencana kegiatan bulan berikutnya, dengan harapan segala program kerja dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien.
Dalam arahannya, Danlanud Roesmin Nurjadin menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan saling mengingatkan satu sama lain dalam melaksanakan tugas. Ia menegaskan bahwa kepedulian antar sesama personel sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. “Kepedulian adalah kunci utama dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan kerja kita,” ujar Marsma TNI Feri Yunaldi.
Selain itu, Danlanud juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin. Menurutnya, lingkungan yang bersih dan rapi tidak hanya mencerminkan disiplin, tetapi juga menciptakan kenyamanan dalam bekerja. “Kebersihan dan kerapian adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita jaga bersama-sama ciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan indah sehingga keberadaan kita tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, bagi anggota tetapi juga bagi masyarakat sekitar,” tegasnya.
Lebih lanjut, Marsma TNI Feri Yunaldi menginstruksikan kepada seluruh peserta rapat untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang telah diberikan. Ia berharap seluruh personel dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, sehingga semua target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik.
Rapat staf ini diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta rapat menyampaikan berbagai masukan dan saran untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Roesmin Nurjadin. Komandan Lanud berharap rapat ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat koordinasi dan kolaborasi antar satuan kerja, sehingga Lanud Roesmin Nurjadin dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara dan bangsa Indonesia.