Pengunjung Website
Hari Ini: 4,513
Minggu Ini: 147,332
Bulan Ini: 4,511
|
Jumlah Pengunjung: 11,218,275

Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Rapat Staf, Evaluasi Kinerja dan Persiapkan Agenda Penting

TNI AU.    Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., memimpin rapat staf bulanan pada 30 September 2024 di Ruang Rapat Tuanku Tambusai, Makolanud Roesmin Nurjadin. Rapat ini dihadiri oleh seluruh kepala dinas, komandan satuan, dan kepala seksi di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Dalam arahannya, Danlanud mengawali dengan apresiasi atas kinerja seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin selama bulan September 2024. Menurutnya, tugas-tugas yang telah dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya insiden atau masalah menonjol. Hal ini menunjukkan dedikasi dan profesionalisme tinggi dari jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dalam menjalankan tugas negara.

Selain evaluasi kinerja, Danlanud juga memberikan arahan strategis terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan Pangkalan. "Kepada petugas jaga harus lebih waspada dan memperketat pengamanan cek semua barang yang keluar serta yang masuk kedalaman Pangakalan," tegas Danlanud

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan, baik di lingkungan kantor maupun di area perumahan komplek. "Kebersihan tidak hanya mencerminkan kerapihan, namun juga menunjukkan tanggung jawab dan kedisiplinan sebagai prajurit TNI Angkatan Udara,"ulasnya

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, Danlanud meminta kepada seluruh personel yang terlibat untuk menampilkan yang terbaik. "Untuk HUT ke-79 TNI, saya berharap kepada semua personel Lanud Roesmin Nurjadin yang terlibat dapat memberikan yang terbaik, baik itu kerapian pakaian dan potongan rambut serta keseragaman gerak saat upacara maupun demo beladiri nantinya. Ini adalah momen penting untuk kita menunjukkan profesionalisme dan kesiapan Lanud Roesmin Nurjadin," ujarnya.

Tak hanya itu, Danlanud juga mengingatkan bahwa pada 12-13 Oktober 2024 mendatang akan digelar kegiatan reuni Skadron Udara 12. Ia menegaskan pentingnya persiapan yang matang untuk menyukseskan acara tersebut, serta dukungan penuh dari seluruh jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.