Pengunjung Website
Hari Ini: 2,149
Minggu Ini: 54,420
Bulan Ini: 501,695
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,453

Danlanud Roesmin Nurjadin Resmikan Dermaga Inspirasi Mirage

TNI AU. Pembangunan Dermaga ini adalah salah satu upaya kita untuk menambah sarana rekreasi di Lanud Roesmin Nurjadin. Sebelumnya, kita telah membangun beberapa sarana lain seperti tempat santai dan hiburan Sky Lounge di VIP Pandawa, sarana olahraga fitness outdoor, Taman "I Love Rsn" dan "I Love Pekanbaru" di gerbang pos depan dan pos belakang, saat ini sedang proses renovasi GOR Andalan dan kolam renang Andalan serta kedepannya kita akan jadikan kebun sayur Mustang sebagai sarana rekreasi hultikultura dan juga kita akan hidupkan kembali hutan wisata yang dulunya sudah dirintis oleh senior kita.

Demikian disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., saat meresmikan Dermaga Inspirasi Mirage, di lingkungan Mako Lanud Roesmin Nurjadin. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danlanud Roesmin Nurjadin didampingi Ketua PIA AG Cabang 12/Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Wiwi Feri Yunaldi. Selasa (2/7/2024).

Lebih lanjut Danlanud menambahkan tujuan pembangunan sarana olahraga dan rekreasi ini tidak lain adalah agar warga Lanud Roesmin Nurjadin menjadi sehat dan lingkungan terlihat lebih indah, rapi, serta bermarwah.

"Jika lingkungan kantor tempat kita bekerja sarana dan prasarananya tertata dengan rapi dan indah, saya yakin suasana hati kita dalam bekerja juga akan lebih nyaman dan tenang. Hal ini tentu akan berdampak positif terhadap kinerja kita sehari-hari," sambung Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut Komandan mengajak warga Lanud untuk memanfaatkan, menjaga, dan merawat Dermaga Inspirasi Mirage dengan sebaik-baiknya, begitu juga dengan sarana-sarana lainnya yang telah dibangun. Setelah peresmian Dermaga Inspirasi Mirage dilanjutkan dengan kegiatan lomba memancing yang diikuti oleh personel Mako Lanud Roesmin Nurjadin dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin.

Turut hadir dalam peresmian Dermaga Inspirasi Mirage, Danwing Udara 6, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para pejabat, pengurus PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, dan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang berkantor di Mako Lanud.