Pengunjung Website
Hari Ini: 4,522
Minggu Ini: 4,522
Bulan Ini: 167,365
|
Jumlah Pengunjung: 4,028,770

Danlanud S. Sukani Dampingi Tim Survei Spotdirga Mabesau Dalam Rangka Peninjauan Sasaran Karya Bakti TNI AU.

TNI AU. Majalengka. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta Kadispotdirga Lanud S. Sukani Mayor Tek Edhie Purnomo dan Kepala Dinas Logistik Mayor Tek Bambang Riyo dampingi Tim Survei Spotdirga dalam rangka peninjauan lokasi dan sasaran kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Udara Triwulan II Tahun 2024. Kamis, (25/4/2024).

Peninjauan Lokasi dan sasaran  oleh Tim Spotdirga Mabesau  berada di daerah Dusun Kertalaya Blok 2 Desa Kertasari, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat direncanakan akan dilaksanakan renovasi Mushola dengan harapan bisa bermanfaat dan berguna untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat setempat serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Kertasari.

Dalam pengerjaan renovasi Mushola tersebut akan melibatkan masyarakat setempat serta personel Lanud Sugiri Sukani. Sesaat tim Survei Spotdirga Mabesau tiba di lokasi, rombongan langsung disambut oleh Perangkat Desa Bapak Kuwu yakni Bapak Cahyono dan Warga Kertasari, dimana sejatinya kegiatan survei tersebut sangat penting, sehingga nantinya program renovasi tempat ibadah tersebut akan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat.

Kesempatan itu pula Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri sebagai pemegang tongkat komando di Lanud Sugiri Sukani Majalengka Jawa Barat, berkomitmen akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung pemerintah daerah dan kota Jawa Barat, dalam pelaksanaan semua program-program dalam segala bidang. Dengan harapan semoga program Spotdirga Mabesau dalam rangka Karya Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar, sehingga apa yang kita laksanakan bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya daerah Kertasari.