Pengunjung Website
Hari Ini: 1,269
Minggu Ini: 273,143
Bulan Ini: 1,268
|
Jumlah Pengunjung: 3,862,673

Danlanud S. Sukani Pererat Tali Persaudaraan Bersama PPAU Jatiwangi, Kabupaten Majalengka

TNI AU. Majalengka. Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri beserta para Perwira Lanud Sugiri Sukani dan pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I Lanud S. Sukani menghadiri kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Kabupaten Majalengka Jawa Barat, di kantor Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 07 Jatiwangi Lanud Sugiri Sukani, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan halal bihalal diawali sambutan dari Ketua PPAU Cabang 07 Jatiwangi Bapak H. Nurjaed, yang mana disampaikan Alhamdulillah sampai saat ini kita semua masih di berikan kesehatan untuk melaksanakan halal bihalal dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Khususnya Komandan Lanud Sugiri Sukani, para perwira Lanud Sugiri Sukani dan ibu - ibu Pia Ardhya Garini Cabang 6 Daerah I. Alhamdulillah dengan adanya kantor Cabang 07 Jatiwangi ini, bisa dijadikan untuk tempat silaturahmi dengan para purnawirawan dan keluarga besar TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sugiri Sukani.

Seusai sambutan dari Ketua PPAU Cabang 07 Jatiwangi dilanjutkan sambutan Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Komandan Lanud S. Sukani. "Terima kasih atas waktu dan tempat yang telah diberikan kepada kami dalam rangka halalbihalal yang diselenggarakan oleh para senior kami, sesepuh-sesepuh kami, pertama dan yang utama kami ucapkan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada keluarga besar Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 07 Jatiwangi. Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa berada ditengah-tengah para sesepuh PPAU Cabang 07 Jatiwangi. Kami berharap kepada bapak dan ibu semua, mari kita saling pererat hubungan tali silaturahmi dan apabila ada masukan saran yang lebih membangun untuk kemajuan Lanud Sugiri Sukani kami senang hati menerimanya," ucapnya. 

Lanjut disampaikan kami berada disini atas berkat jasa-jasa bapak dan ibu sekalian mari kita saling dukung dan semoga kedepannya kita dapat saling bertukar pikiran dan mewujudkan komunikasi dua arah. Dan diakhir pelaksanaan kegiatan halalbihalal dilanjutkan dengan mengabadikan foto bersama dengan para Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 07 Jatiwangi.