Pengunjung Website
Hari Ini: 1,503
Minggu Ini: 53,772
Bulan Ini: 501,047
|
Jumlah Pengunjung: 6,999,805

Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Kuliah Kerja Pasis Sekkau Angkatan ke-115 di Polda Sulawesi Utara

TNI AU. Bersama Dansekkau Marsma TNI Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., dan Dirdik Kodiklatau Marsma TNI Ferdinand Roring, Danlanud Sam Ratulangi menghadiri Kuliah Kerja Pasis Sekkau Angkatan Ke-115 di Aula Catur Prasetya Polda Sulawesi Utara, Manado. Rabu (10/7/2024).

 

“Kami mengucapkan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai,” ujar Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Bahagia Dachi mewakili Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.,

 

Mengusung tema “Pertahanan Nasional Dalam Mengamankan Ibu Kota Nusantara”, Wakapolda Sulawesi Utara mengapresiasi pemilihan topik yang sangat relevan dan Polri sebagai aparat penegak hukum memiliki peran strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Sulawesi Utara. “Pertahanan dan keamanan nasional dapat terbentuk melalui sinergi yang kuat antara TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

 

Forum akademik ini, harapannya dapat menjadi media berbagi pengetahuan, pengalaman, dan strategi dalam menghadapi tantangan masa depan dengan perkuat komitmen serta kerja sama demi bangsa Indonesia.

 

Sementara itu, Dansekkau menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutannya sekaligus memfasilitasi Pasis Sekkau untuk melaksanakan kuliah kerja dalam rangka mengumpulkan data yang nantinya akan dianalisa, dipahami berbagai permasalahannya, serta  upaya yang dapat dilakukan untuk menghasilkan naskah akademis yang bermanfaat bagi bangsa dan negara Indonesia.

 

“Manfaatkan kuliah kerja ini semaksimal mungkin agar data-data yang dibutuhkan dapat diperoleh dan nantinya akan tersusun naskah yang bernilai strategis,” jelas Dansekkau