Pengunjung Website
Hari Ini: 14,469
Minggu Ini: 38,637
Bulan Ini: 1,021,563
|
Jumlah Pengunjung: 4,882,963

Danlanud Sambut Kedatangan Menhan RI

TNI AU. Komandan Lanud J.B.Soedirman Letkol Nav Janur Yudo Anggoro, M.Tr ( Han ) menyambut kedatangan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) bapak Prabowo Subianto beserta rombongan di Apron Bandara Jenderal Besar Soedirman Minggu, (29/10/2023).

Dalam kunjungannya, Menhan RI dalam rangka kunjungan kerja peresmian sumur bor bantuan dari Kemenhan RI diwilayah Jawa Tengah dengan mengunakan pesawat unshedule Type Legacy 600 EMB 135 BJ, No Reg T7GRD.

Turut menyambut kedatangan Menhan RI diantaranya para pejabat TNI/Polri dan sejumlah pejabat Pemerintah Daerah, dan dilajutkan perjalanan menuju Kabupaten Banyumas untuk melaksanakan kegiatan peresmian titik air dan melaksanakan tatap muka dengan masyarakat serta melaksanakan Vidio Confrence dengan perwakilan dibeberapa titik sumur air diwilayah propensi Jawa Tengah khususnya Kabupaten Banyumas dengan Bapak menhan RI Prabowo Subianto.

Maksud dan tujuan kegiatan eksploirasi air ini untuk membantu masyarakat khususnya kesulitan mendapatkan air bersih yang sekarang ini pada musim kemarau, dan harapanya kedepan bantuan pam air bersih dari kemenhan untuk dirawat dan dipelihara.