Pengunjung Website
Hari Ini: 14,377
Minggu Ini: 438,997
Bulan Ini: 969,925
|
Jumlah Pengunjung: 4,831,328

Danlanud SIM hadiri Pembukaan Musrenbang Aceh Tahun 2024

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han hadiri Pembukaan Musrenbang Aceh tahun 2024 dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Aceh (RKPA) tahun 2025 di Anjong Mon Mata Banda Aceh.Senin (22/4/2024)

Penjabat Gubernur Aceh, Bustami, S.E., M.Si menjelaskan dalam sambutannya saat pembukaan musrenbang, pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan dan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) serta Gini Rasio di Aceh menunjukkan penurunan yang menggembirakan.

Selain itu, sambung Bustami, tingkat pengangguran terbuka (TPT) dan Gini rasio juga menunjukkan penurunan yang menggembirakan, menjadi 5,75 persen dan 0,296 secara berturut-turut. Semoga, tren ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan untuk masa mendatang

Pj.Gubernur Aceh juga mengajak semua pihak yang terlibat dalam musrenbang untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, agar dapat menghasilkan RKPA yang aspiratif, realistis, dan berkelanjutan.

Turut hadir dalam musrenbang tersebut Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem Yacob beserta sejumlah kepala SKPA, instansi vertikal, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabaupaten/Kota serta perwakilan lembaga dan dunia usaha.