Pengunjung Website
Hari Ini: 55,647
Minggu Ini: 369,213
Bulan Ini: 1,079,676
|
Jumlah Pengunjung: 9,944,066

Danlanud SPR Buka Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup II U 35+

TNI AU.  Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup II U 35+, bertempat di Lapangan Sepak Bola Rully Nere Lanud Silas Papare, Sabtu (7/9/2024).
Dalam sambutannya Danlanud Spr menyampaikan bahwa pertandingan sepakbola ini memperebutkan Piala Danlanud Cup II U35+ yang akan dimulai pada hari ini, dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang TNI Ke- 79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024.
Tujuan Turnamen ini adalah menciptakan wadah silahturahmi dan wahana komunikasi bagi masyarakat pecinta olahraga sepak bola usia matang dan dewasa, serta menciptakan persatuan dan kesatuan diantara masyarakat Jayapura dan sekitarnya.
Lebih lanjut bahwa beberapa waktu kedepan akan dilaksanakan pesta demokrasi, setelah kita sukses melaksanakan pemilihan presiden dan legislatif para wakil di parlemen sebentar lagi kita akan memilih pimpinan di wilayah maka menjelang pemilihan tersebut mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan dengan olahraga.
"Saya berpesan kepada seluruh team dengan cara menjunjung tinggi sportifitas, mematuhi seluruh aturan pertandingan, hindari adu fisik yang berpotensi memiliki resiko, demikian pula kepada para suporter untuk berperilaku sopan, saling hormat menghormati satu sama yang lain," ucap Marsma TNI Indan.
Diakhir sambutannya Danlanud Spr mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor yang telah membantu terselenggaranya kegiatan turnamen ini.
Adapun Turnamen sepakbola Danlanud Cup II ini diikuti sebanyak 12 Team dari wilayah Jayapura. Dengan menggunakan
sistem setengah kompetisi (yang di bagi menjadi 4 Pool A, B, C, dan
D). Juara Pool dan Runner Up dari masing-masing grup berhak lolos ke babak 8 besar dengan menggunakan Sistem Gugur.

Hadir dalam kegiatan turnamen tersebut antara lain, Wadanrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Musafaq, Wakapolres Jayapura, Kompol Zakarias Siriyey, S.Sos, Danramil 1701-01/Sentani Mayor Inf Suparto, Direktur PT. Semuwa Dirgantara H. Wagus Hidayat, S.H., M.Sos., Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Sentani Ahmad Saddam Paturusi, Perwakilan PT. Sumber Makmur Rudi maswi, SM Sriwijaya Air Jorry Manangsal dan tamu undangan lainnya.