Pengunjung Website
Hari Ini: 55,012
Minggu Ini: 368,589
Bulan Ini: 1,079,052
|
Jumlah Pengunjung: 9,943,442

Danlanud SPR Hadiri Malam Lepas Sambut Kapolda Papua

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., menghadiri Malam Lepas Sambut Kapolda Papua Dari Komjen Pol Mathius D. Fakhiri., S.I.K., M.H., Kepada Brigjen Pol Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si., di Ballroom Lantai II Hotel Suni Distrik Abepura, Jumat (7/9/2024).

Komjen Pol Komjen Pol Mathius D. Fakhiri., S.I.K., M.H., dalam pesan dan kesan mengatakan, tentunya ini adalah momen yang penuh makna dan berharga bagi kita semua tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, sejak tahun 2021 saya mendapat amanah dan jabatan sebagai Kapolda Papua, sekitar 3 tahun 6 bulan pernah kita lalui suka duka bersama-sama.
"Saya merasa sangat terhormat pernah diberikan kepercayaan untuk memimpin di wilayah yang penuh tantangan, namun juga kaya akan budaya dan kearifan lokal,"  lanjutnya
Lebih lanjut Komjen Pol Mathius D. Fakhiri., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel jajaran Polda Papua, TNI, Pemerintah Provinsi, Legislatif, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, organisasi kemasyarakatan, mitra Polri, Insan pers, dan seluruh masyarakat atas segala dukungnya yang telah bangun selama ini. Tidak ada yang lebih membanggakan mampu menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Papua ini.
Pada kesempatan yang sama Brigjen Pol Patrige R. Renwarin menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi saya diberikan kepercayaan oleh pimpinan dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Kapolda Papua.
"Saya dan keluarga berharap mendapat dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik dari Polri, TNI, Unsur Pemerintahan, Swasta, maupun seluruh elemen masyarakat Papua," ungkapnya
Semoga selama lebih dari 3 tahun 6 bulan, Komjen Pol. Matius D. Fakhiri, S.I.K., M.H., menjabat sebagai Kapolda Papua dan memberikan bimbingan kepada seluruh personel Polda Papua dalam melaksanakan tugas kepolisian. Bimbingan tersebut menjadi fondasi yang kokoh yang akan membantu saya menjalankan amanah sebagai Kapolda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pj. Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong, S.I.P., M.Si., Pj. Gubernur Papua Selatan Komjen Pol. (Purn) Drs Rudy Sufahriadi, Pj. Gubernur Papua Pegunungan Drs. Felix Wanggai, S.I.P., M.PA., Pj. Gubernur Papua Tengah Dr. Ribka Haluk , Ketua DPRD Papua Jhony Banua Rouw, S.E., Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., Para Pejabat Polda Papua, Pj. Walikota Jayapura Lukas Cristian Sohilait, S.T., M.Si., Forkopimda Provinsi Papua serta Para Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan Kota Jayapura.