Pengunjung Website
Hari Ini: 922
Minggu Ini: 375,882
Bulan Ini: 1,086,345
|
Jumlah Pengunjung: 9,950,735

Danlanud SPR Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Kenambai Umbai Cup U-23 Kab. Jayapura Tahun 2024

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., menghadiri penutupan turnamen sepak bola Kenambai Umbay Cup -23 se- Kabupaten Jayapura yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga,(Dispora) Kabupaten Jayapura di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Jumat (23/8/2024).
Dalam sambutan Pj Bupati Jayapura, Semuel Siriwa menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada 20 tim peserta yang sudah ambil bagian dalam turnamen dan juga mengucapkan terima kasih juga kepada semua panitia yang sudah berusaha sehingga turnamen ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.
"Prestasi yang sudah tercapai harus terus dibina dan yang kurang harus terus dibenahi. Kita berharap pembinaan yang diberikan oleh pemerintah bisa dimanfaatkan dengan baik dan turnamen ini akan terus kita selenggarakan," ucap Pj. Bupati Jayapura.
Turnamen ini diselenggarakan selama 21 hari sejak tanggal 3 Agustus 2024, dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI tetapi juga untuk menjawab kerinduan dari setiap klub sepakbola di Jayapura. Adapun partai final tersebut Tim Orange Aspul sabet juara usai mengalahkan PTN Bandara dengan skor 1-0 .