Pengunjung Website
Hari Ini: 5,053
Minggu Ini: 5,053
Bulan Ini: 538,025
|
Jumlah Pengunjung: 11,751,788

Danlanud SPR Tinjau Kesiapan Pelaksanaan HUT ke-79 TNI di Jayapura

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., meninjau kesiapan pelaksanaan Upacara HUT ke-79 TNI di Jayapura, bertempat di Lapangan Trisila Lantamal X, Jayapura, Kamis (3/10/2024). 

Pelaksanaan upacara pokok di mulai pasukan upacara memasuki lapangan upacara dilanjutkan melaksanakan yel-yel masing-masing kesatuan dan dilanjutkan acara tambahan prajurit membawa bendera memasuki lapangan upacara diikuti tarian kolosal Dharma Pertiwi dan aksi Terbang Paramotor serta ditutup pelaksanaan Defile Alusista dan Defile pasukan TNI AD, AL,  AU, Polri, PNS TNI, serta barisan Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, dan PIA Ardhya Garini.

Pada kesempatan tersebut, Danlanud SPR mengapresiasi atas semangat seluruh peserta dalam melaksanakan latihan dan memastikan adanya gladi bersih ini nantinya pada puncak acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober dapat berjalan lancar dengan penampilan terbaik dari seluruh peserta dan pendukung. 

Lebih lanjut,  Danlanud SPR berharap agar para peserta yang ambil bagian dalam upacara HUT ke-79 TNI di hari Sabtu dapat memberikan yang terbaik bagi para Pejabat TNI dan Forkopimda Jayapura serta masyarakat yang hadir.

“Berikan kesan terbaik dan positif untuk Rakyat Papua khususnya masyarakat Jayapura, sehingga mereka bangga dengan TNI. Sesuai dengan tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju," ucap Danlanud Spr.

Turut hadir mengikuti Kesiapan Pelaksanaan HUT Ke-79 TNI di Jayapura antara lain, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Thevi Agandowa Zebua, S.E ,.M.M., Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.IP., Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Ludi Prastyono, M.Tr.Opsla., Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M., M.P.I., para Asisten Kodam XVII/ Cenderawasih, dan Lantamal X Jayapura serta para Kepala Dinas Lanud Silas Papare.