Pengunjung Website
Hari Ini: 3,492
Minggu Ini: 55,762
Bulan Ini: 503,037
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,795

Danlanud Sugiri Sukani Ikuti Survei Akreditasi Klinik Secara Virtual.

TNI AU, Majalengka. Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) selenggarakan survei Klinik Lanud Sugiri Sukani secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Rapat Suryadarma II Lanud Sugiri Sukani, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Senin (1/4/2024).

        Survei Akreditasi Klinik Lanud Sugiri Sukani secara virtual dihadiri oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, Tim Surveor Fasilitas Kesehatan Indonesia bagian tata kelola pelayanan dan penunjang, dr. Gita Kencana.,Mars., Mh.,Fisqua dan Surveor Fasilitas Kesehatan Indonesia bagian tata kelola dan UKM, Ephiphana Yuliastuti, S. Kep., Ners., diikuti oleh Kakes Lanud Sugiri Sukani serta Personel Klinik Lanud Sugiri Sukani.

        Pada saat berlangsungnya kegiatan survei Akreditasi secara Virtual Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku pembina Klinik  menyampaikan, bahwa Klinik Lanud Sugiri Sukani yang terletak lumayan jauh dari perkotaan Majalengka merupakan salah satu pelayanan kesehatan di daerah Ligung, dan insyaallah 2 hari kedepan tanggal 3 akan menjadi hari bersejarah bagi kita semua, tentunya bagi Klinik Lanud Sugiri Sukani, apapun yang didapat dari hasil penilaian Tim Surveor pusat merupakan salah satu cambuk bagi kita semua.

       Untuk itu kami selaku pembina Klinik Lanud Sugiri Sukani akan terus berupaya memajukan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, dengan sarana dan prasarana yang telah terpenuhi, besar harapan semoga hasil yang dicapai nantinya sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Mudah-mudahan dengan terselenggaranya Akreditasi ini diharapkan seluruh masyarakat khususnya daerah Jatiwangi sekitarnya dapat mengetahui persis tentang keberadaan klinik Lanud Sugiri Sukani.