Pengunjung Website
Hari Ini: 2,956
Minggu Ini: 55,223
Bulan Ini: 502,498
|
Jumlah Pengunjung: 7,001,256

Danlanud Sugiri Sukani (SKI) Sambut Siswa-siswi PPDB KB/TK Angkasa Rajawali dengan Penyamatan Name Tag

TNI AU, Majalengka. Komandan Lanud Sugiri Sukani (SKI), Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku pembina yayasan KB/TK Angkasa Rajawali Lanud SKI, didampingi oleh para Kepala Dinas menyambut dengan hangat siswa-siswi baru KB/TK Angkasa Rajawali, penerimaan anak didk baru (PPDB) 2024/2025 dibalut dengan sebuah penyambutan dan sekaligus pengalungan Name Tag oleh pembina yayasan KB/TK Angkasa SKI kepada perwakilan anak didik baru yang berlangsung di lingkungan sekolah, Jalan Gandawesi, Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Selasa (16/7/2024)

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada anak didk baru KB/TK Angkasa Rajawali diawali sambutan dari kepala sekolah Ibu Iwih Nur Aini dimana beliau menyampaikan semoga anak-anak hebat sekalian akan menjadi generasi penerus yang unggul dan bersemangat dalam menuntut ilmu, dan di hari ini juga para anak-anak sekalian akan diperkenalkan tentang lingkungan sekolah dimana nantinya sebagai tempat belajar dan bermain.

Kesempatan itu pula Ny. Reny Adhi Chandra selaku Pj. Ketua Yasarini Cabang 6/D I Lanud SKI menyampaikan, ucapan selamat datang kepada anak-anak sekalian, saat ini kalian akan melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) saya harap terus jalin persahabatan yang baik antar sesama teman, dan semoga anak-anakku sekalian dapat mewujudkan pribadi cerdas dan berkarakter menuju generasi emas.

Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri selaku Pembina Yayasan KB/TK Angkasa Rajawali di sela-sela pengalungan Name Tag kepada perwakilan siswa-siswi menyampaikan rasa bangga atas semangat dan antusias para siswa-siswi baru yang akan memulai perjalanan pendidikan mereka di KB/TK Angkasa Rajawali. Beliau juga menekankan pentingnya disiplin dan semangat belajar sejak dini, dengan kegiatan penyematan name tag ini bukan hanya simbol identitas, tetapi juga simbol tanggung jawab dan semangat untuk terus belajar untuk dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, disiplin, dan berakhlak mulia, ucapnya.

Kegiatan MPLS akan dilaksanakan selama 3 hari dan akan didampingi oleh para guru, semoga anakku sekalian tetap sehat dan bergembira. Dan saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Sugiri Sukani atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan kepada sekolah KB/TK Angkasa Rajawali dan kepada para anak didik baru, Imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memotivasi siswa-siswi baru untuk lebih bersemangat dalam menuntut ilmu dan menjalin persahabatan yang baik antar sesama teman. Semoga KB/TK Angkasa Rajawali terus mencetak generasi muda yang unggul dan berprestasi.