Pengunjung Website
Hari Ini: 4,986
Minggu Ini: 106,045
Bulan Ini: 553,320
|
Jumlah Pengunjung: 7,052,078

Danlanud Sulaiman Pimpin Sertijab Kadisops dan Pekas Lanud Sulaiman

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc., memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi dan Pemegang Kas Lanud Sulaiman. Jabatan Kadisops diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Lek Eka Agus Setya Budi kepada Letkol Lek Hari Eka Nugraha, M.Han., dan jabatan Pekas dari pejabat lama Mayor Adm Yudhi Ribinawas kepada Mayor Adm Eka Ellyson, S.E., yang dipercaya memangku jabatan baru. 
Upacara yang diikuti Danwingdik 200/Lek, para kepala dinas, komandan skadik, kepala seksi, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil, dilaksanakan gedung serba guna Skadik 203 Wingdik 200/Lek, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at (07/06/24).
Serah terima jabatan dalam ruang lingkup TNI Angkatan Udara umumnya, bukanlah sekedar penggantian personel semata. Melainkan lebih bermakna sebagai proses kesinambungan misi TNI Angkatan Udara. ”Pergantian pejabat merupakan bagian dari proses untuk mendinamisasi organisasi, sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang akan dihadapi,” kata Danlanud. 
Danlanud pun menyatakan bahwa dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan pejabat yang terkait alih tugas dan jabatan, dapat meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap, dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.
”Kepercayaan dan tugas yang diberikan pimpinan kepada saudara adalah amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan. Dengan berbekal pengalaman sebelumnya, saya percaya saudara akan mampu mengemban tugas yang dibebankan dengan baik, aman, dan lancar,” kata Danlanud kepada pejabat baru. Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada Letnan Kolonel Lek Eka Agus Setya Budi atas pengabdian dan dedikasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas di Lanud Sulaiman. 
Setelah dilaksanakan upacara pokok, di tempat yang sama dilaksanakan pula penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepengurusan PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman, Ny. Agiet Rohmat Kusmayadi.
Lanud Sulaiman_ #Grhatama