Pengunjung Website
Hari Ini: 19,509
Minggu Ini: 170,889
Bulan Ini: 147,240
|
Jumlah Pengunjung: 6,645,990

Danlanud Supadio Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78

TNI AU. Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa menghadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, pada Senin (1/7/2024).

Upacara ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada hari Senin 1 Juli 2024 dengan mengusung tema " Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan". Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara.

Diakhir Upacara Danlanud Supadio memberikan kejutan dengan memberikan Kue Ulang Tahun kepada Kapolda Kalbar sebagai bentuk penghargaan atas kerjasama antara Institusi TNI AU Lanud Supadio dengan Polda Kalbar yang telah terjalin lama.

Acara dihadiri oleh Pj. Gubernur Kalbar dr. Harisson, M.Kes., Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., Danlantamal XII Laksma TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., beserta para pejabat Provinsi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Kalimantan Barat.