Pengunjung Website
Hari Ini: 16,159
Minggu Ini: 617,525
Bulan Ini: 474,704
|
Jumlah Pengunjung: 11,688,468

Danlanud Supadio Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Supadio

TNI AU. Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa memimpin acara kenaikan pangkat personel Lanud Supadio yang dilaksanakan di Graha Tedy Kustari (GTK) dan VIP Room Lanud Supadio, pada Selasa (1/10/2024).

Acara Laporan Korps Perwira, Komandan Lanud Supadio menerima sebanyak 15 Perwira yang terdiri dari Letkol ke Kolonel sebanyak 2 orang, Mayor ke Letkol 1 orang, Kapten ke Mayor 2 orang, Lettu ke Kapten 4 orang, dan Letda ke Lettu 6 orang. Kadislog Lanud Supadio Kolonel Tek Surat, S.T., M.I.Pol., bertindak selaku Perwira tertua yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2024.

Pada sambutannya, Komandan Lanud Supadio menyampaikan dengan dinaikannya pangkat ini harus terus meningkatkan wawasan dan kemampuan di bidangnya masing-masing.

“Perlu saya sampaikan bahwa dengan kenaikan pangkat ini maka tingkatkanlah terus pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan pada bidang masing-masing melalui belajar, berlatih, dan membaca.” Ujar Komandan Lanud.

Sementara itu, ditempat lain Komandan Lanud Supadio juga memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2024 yang dilaksanakan di GTK.

Komandan Lanud Supadio juga menyampaikan agar dengan momen kenaikan pangkat ini dapat dijadikan acuan kepada para prajurit yang telah naik pangkat, untuk terus meningkatkan kemampuannya agar dapat melaksanakan tugas yang lebih besar kedepannya.

Acara ini diakhiri dengan tradisi penyiraman oleh Komandan Lanud Supadio kepada seluruh prajurit yang naik pangkat.