Pengunjung Website
Hari Ini: 50,079
Minggu Ini: 446,538
Bulan Ini: 1,378,306
|
Jumlah Pengunjung: 8,847,257

Danlanud Supadio Pimpin Upacara Penutupan dan Pembukaan Pendidikan Transisi Pesawat Hawk 109/209

TNI AU. Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, memimpin Upacara Penutupan dan Pembukaan Pendidikan Transisi Pesawat Hawk 109/209, bertempat di Graha Tedy Kustari (GTK) Lanud Supadio, pada Rabu (24/7/2024).
Letda Pnb Dymas Ageng Saputra, Perwira Remaja lulusan AAU tahun 2020, telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Transisi XXII dan dilanjutkan oleh Letda Pnb Mohamad Afa Irham Faldiawan Perwira Remaja lulusan AAU tahun 2021 baru saja memulai Pendidikan Transisi XXIII.
Harapan Komandan Lanud Supadio pada pelaksanaan Pendidikan Transisi ini agar para Penerbang dapat memaksimalkan ilmu yang didapat selama Pendidikan Transisi.
"Saya berharap Program Latihan Transisi ini dapat dilaksanakan dengan aman, lancar tanpa hambatan yang berarti serta nantinya para Penerbang diharapkan dapat meningkatkan dan menggali serta mengaplikasikan ilmu yang diajarkan untuk menjadi bekal dan menunjang pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya," jelas Komandan Lanud Supadio.
Di akhir kegiatan, Komandan Lanud Supadio dan seluruh peserta Upacara memberikan ucapan selamat kepada dua Penerbang Skadron Udara 1 Lanud Supadio.