Pengunjung Website
Hari Ini: 5,433
Minggu Ini: 129,373
Bulan Ini: 129,373
|
Jumlah Pengunjung: 8,993,763

Danlanud Suryadarma Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

TNI AU. Subang. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., memimpin acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lanud Suryadarma, di lapangan apel Mako Lanud Suryadarma, Rabu (14/8/2024).

Pada pencanangan zona integritas tersebut, juga dilakukan penandatanganan fakta integritas dari Dandepohar 90, Danwing Udara 8, para kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma, para Komandan satuan dan Insub serta segenap personel Lanud Suryadarma. 

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan Indeks korupsi, Indonesia menempati peringkat  110 dari 180 negara di dunia, kondisi ini menempatkan Indonesia masih dalam darurat korupsi. 

"Sejak tahun 2019 di canangkan program Reformasi Birokrasi. Ada dua hal yang dilakukan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi yaitu Reformasi sistem kerja dan perilaku para birokrat dan penataan organisasi yang kurang efektif perlu disederhanakan," terang Danlanud. 

Lebih lanjut Danlanud Suryadarma menyampaikan, bahwa di tahun ini Lanud Suryadarma diberikan kepercayaan sebagai salah satu Lanud, yang ada dijajaran Koopsud I untuk membangun zona integritas menuju wilayah bersih dan melayani. 

"Untuk itu perlunya komitmen dari kita semua, untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bersih dan melayani," tegas Danlanud Suryadarma.