Pengunjung Website
Hari Ini: 3,649
Minggu Ini: 341,478
Bulan Ini: 504,322
|
Jumlah Pengunjung: 4,365,727

Danlanud Suryadarma Hadiri Entry Briefing Kasau Secara Vicon

TNI AU. Subang. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., menghadiri entry briefing Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., secara Vicon, di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Selasa (16/4/2024).

Dalam kesempatan entry briefing tersebut, Kasau menyampaikan beberapa penekanan dalam mewujudkan TNI AU menjadi Angkatan Udara yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis) dalam menjaga kedaulatan stabilitas keamanan kawasan.

Selain itu, Kasau juga menekankan 12 fokus program dalam mengimplementasikan mewujudkan TNI AU yang AMPUH yaitu Bidang perencanaan dan anggaran, Bidang Organisasi, Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang latihan, Bidang logistik, Bidang sumber daya manusia, Bidang pendidikan, Bidang Safety, Bidang dukungan penerangan, Bidang dukungan hukum, Bidang dukungan kesehatan, Bidang dukungan pengawasan, dan Bidang pembinaan potensi dirgantara.

Turut hadir dalam kegiatan Danwing Udara 8, para Kepala dinas di jajaran Lanud Suryadarma, dan para pejabat Lanud Suryadarma.