Pengunjung Website
Hari Ini: 5,433
Minggu Ini: 129,373
Bulan Ini: 129,373
|
Jumlah Pengunjung: 8,993,763

Danlanud Suryadarma Hadiri Pelepasan Kontingen Atlet Koopsud I di Ajang PORAU 2024

TNI AU. Subang. Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., menghadiri kegiatan pelepasan kontingen atlet Koopsud I, yang akan mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Udara (PORAU) tahun 2024 yang akan dilaksanakan 22 s.d. 26 Juli mendatang, di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsud I, Jakarta, Jumat (19/7/2024). 

Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin dalam sambutannya mengatakan, agar segenap atlet yang akan berjuang di arena PORAU dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya, dengan melaksanakan setiap pertandingan dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas, serta tetap menjaga kesehatan. 

"Saya berharap, dalam event PORAU tahun 2024, akan lahir atlet handal TNI Angkatan Udara khususnya dari Koopsud I, yang dapat bersaing ditingkat nasional maupun dapat membawa nama harum bangsa Indonesia di kancah internasional," ujar Pangkoopsud I. 

Lebih lanjut Pangkoopsud I menyampaikan, kepada segenap atlet Koopsud I untuk menjadi duta-duta olahraga yang senantiasa memelihara citra positif dan nama baik Koopsud I.  "Keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, melainkan kerja keras dan tekad yang kuat dari diri kalian sendiri yang akan membawa kalian menjadi sang juara sejati," pesan Pangkoopsud I. 

Adapun tim tennis lapangan Koopsud I, sebelumnya melaksanakan kegiatan pemusatan latihan (Training camp), di Lanud Suryadarma, 15 s.d. 20 Juli 2024.

Kegiatan pemusatan latihan dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan, sehingga harapannya dapat lebih berprestasi di ajang pekan olahraga Angkatan Udara (PORAU) tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan  Kepala Staf Koopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., Ir Koopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., Danlanud Halim Perdanakusuma,  Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, para Pejabat Utama Koopsud I, para Atlet Koopsud I, para official dan Pelatih masing-masing Cabor.