Pengunjung Website
Hari Ini: 446
Minggu Ini: 446
Bulan Ini: 983,374
|
Jumlah Pengunjung: 4,844,779

Danlanud Suryadarma Hadiri Ulang Tahun Pegasus Ke-59

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan menghadiri ulang tahun ke-59 Skadron Udara 7 yang diperingati setiap tanggal 25 Mei sekaligus kegiatan Halal Bihalal, di Helix Spot, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Subang. Minggu, (5/5/2024).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya mengatakan mulai tahun 2023 sesuai POP tugas yang baru, Skadron Udara 7 fokus pada melaksanakan tugas-tugas operasi, ada 8 tugas operasi yang wajib dilaksanakan oleh Skadron Udara 7. Adapun tugas pendidikan ada dibawah Skadik 105 Wingdik 100/Terbang.

"Dengan adanya rencana penambahan alutsista pesawat baru Helikopter EC-145, yang insyallah akan datang pada tahun 2027 mendatang," ujar Danlanud Suryadarma.

Lebih lanjut Danlanud Suryadarma juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Danlanud dari masa ke masa. Selain itu Danlanud Suryadarma juga memohon doa restu kepada para senior, untuk keberhasilan demo udara flypast pada peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, yang menurut rencana dilaksanakan, di Ibukota Negara yang baru.

Ditempat yang sama, Marsdya TNI (Purn) Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan, mewakili para senior mengucapkan selamat ulang tahun kepada Skadron Udara 7 semakin berhasil dan jaya dimasa mendatang.

Dalam kegiatan Halal Bihalal dan ulang tahun Skadron Udara 7, para peserta yang terdiri dari para mantan Danlanud Suryadarma maupun Danskadron Udara 7 dari masa ke masa serta para sesepuh Pegasus, dan para senior Helikopter yang hadir berkesempatan Tour di area Lanud Suryadarma untuk mengenang kembali beberapa fasilitas bangunan yang ada di Lanud Suryadarma mulai dari Hanggar Pusdikterla, Tugu Berapih, Walet House, dan Mess Sekbang Skadron Udara 7.

Acara yang digelar secara sederhana, namun bermakna tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pembagian undian puluhan doorprize dan grand prize yang sangat menarik.

Turut hadir dalam kegiatan para mantan Danlanud Suryadarma dari masa ke masa, para sesepuh keluarga besar Pegasus, Danwing Udara 8 Lanud Suryadarma, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, para pejabat Lanud Suryadarma, Danskadron Udara 7, Danskadik 105, para Perwira, para senior Helikopter, dan segenap anggota keluarga Pegasus.