Pengunjung Website
Hari Ini: 283
Minggu Ini: 282
Bulan Ini: 150,980
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,737

Danlanud Suryadarma Pimpin Apel Luar Biasa Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma pimpin apel luar biasa Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H yang diikuti seluruh personel TNI Angkatan Udara yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Kamis (04/05).

Pada kesempatan apel luar biasa halal bi halal idul fitri 1444 H ini, selaku pimpinan, Danlanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Sri Duto Dahanisworo, S.A.P., M.Si., membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.

Dalam Sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya yang beragama Islam.

Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan.

Pada kesempatan Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal ini, saya ingin mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara.

Dengan momentum ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, hendaknya hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas.

Sebagai pengawal dirgantara, mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur, sesuai dengan nilai agama dan juga nilai sapta marga. Jelas KASAU.

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal, Dandepohar 90, Danwingdik 300 Tek, Danwing 8, Para Kepala Dinas, Ketua PIA AG Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma Ny Lina Duto beserta pengurus.