Pengunjung Website
Hari Ini: 5,433
Minggu Ini: 129,373
Bulan Ini: 129,373
|
Jumlah Pengunjung: 8,993,763

Danlanud Suryadarma, Pimpin Apel Luar Biasa Halalbihalal Idul Fitri 1445 H

TNI AU. Subang. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., memimpin apel luar biasa halalbihalal Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M yang diikuti oleh segenap personel Lanud Suryadarma beserta Insub di lapangan Dirgantara, Subang, Selasa (16/4/2024).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum ibadah puasa selama  sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas.

"Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat tinggi, segenap prajurit dan PNS Lanud Suryadarma mampu memberikan kinerja terbaik, bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud Suryadarma menekankan agar meningkatkan keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan serta memastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, untuk bekerja dengan optimal serta membangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi.

Seusai pelaksanaan apel luar biasa, Danlanud Suryadarma didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan beserta seluruh pejabat Lanud Suryadarma dan Insub serta segenap pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma bersalaman dengan segenap personel Lanud Suryadarma.