Pengunjung Website
Hari Ini: 19,824
Minggu Ini: 43,989
Bulan Ini: 1,026,916
|
Jumlah Pengunjung: 4,888,320

Danlanud Suryadarma Resmikan Taman Bermain Paud Srikandi Lanud Suryadarma

TNI AU. Subang. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma Marsma TNI Sapuan, S.Sos., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Adim Sapuan meresmikan taman bermain Paud Srikandi Lanud Suryadarma, Subang, Kamis (02/5/2024).

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan  sesuai dengan amanat Kepala Staf Angkatan Udara, bahwa Lanud harus mendukung penuh seluruh kegiatan Yasarini maupun PIA Ardhya Garini. Adapun Implementasi dari hal tersebut, sudah selayaknya area Paud harus tertata dengan rapih, bersih, dan indah seperti yang kita dapat dilihat dikantor PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma.

"Syukur Alhamdulillah  saat ini area Paud Srikandi terutama di area parkir sudah terpasang oleh paving blok sehingga menjadi rapi," ujar Danlanud Suryadarma.

Lebih lanjut Danlanud Suryadarma mengharapkan kedepannya bahwa balai Srikandi,  menyatu dengan Paud, sehingga harapannya dapat dimanfaatkan untuk area bermain anak-anak dan pertemuan orang tua wali. Hal ini bertujuan selain memberikan pembelajaran, juga bermanfaat menjadi kenangan bagi anak-anak kelak dimasa mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan Danwing Udara 8 Lanud Suryadarma, para Kepala dinas dijajaran Lanud Suryadarma, serta segenap pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini Lanud Suryadarma.