Pengunjung Website
Hari Ini: 9,644
Minggu Ini: 61,914
Bulan Ini: 509,189
|
Jumlah Pengunjung: 7,007,947

Danlanud SUT Berikan Penekanan kepada seluruh Personel untuk Menjaga Kesehatan dan Jauhi Narkoba

 TNI AU - Lanud SUT. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin Berikan Penekanan Kepada Seluruh Personel selepas Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud SUT, Padang. Kamis, (4/7/2024).
Guna menimbulkan kesadaran untuk hidup sehat dan menjaga kesehatan, Danlanud SUT berikan penekanan untuk seluruh personel Lanud SUT sebelum memulai Aktivitas.
Pada kesempatan itu Danlanud menyampaikan, pentingnya menjaga kesehatan dengan memperhatikan kondisi tubuh dengan banyak minum Air Putih. 
"Dengan kondisi cuaca panas yang terjadi di Padang akhir ini, saya menekankan kepada seluruh Personel agar tetap tingkatkan kesadaran apabila suhu sudah lebih dari 33°c untuk hentikan aktivitas di luar ruangan," tegasnya.
Lebih lanjut Danlanud juga melarang keras kepada seluruh Personel untuk tidak menggunakan Narkoba atau pun mengedarkan Narkoba Karna dapat merugikan Instansi, Keluarga dan lainnya.
" Kepada seluruh Personel saya harap kita semua bisa menjaga keluarga serta lingkungan sekitar untuk menjauhi narkoba. Perlu kita ketahui bersama peredaran Narkoba saat ini semakin marak. Mari kita jaga keluarga dan saudara kita untuk terhindar dari barang terlarang tersebut," sambungnya.
Danlanud Juga memberikan penekanan kepada anggota untuk TIDAK terjebak dengan Judi Online, LGBT, Narkoba, serta berurusan dengan Pinjol.