Pengunjung Website
Hari Ini: 6,186
Minggu Ini: 402,501
Bulan Ini: 933,433
|
Jumlah Pengunjung: 4,794,838

Danlanud SUT Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah Terintegrasi Prov. Sumbar

TNI AU. Padang. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin Menghadiri Musyawarah Pembangunan Daerah Terintegrasi Prov. Sumbar yang dipimpin langsung oleh Gubernur Prov. Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., bertempat di Ballroom Hotel Pangeran Beach, Padang. Kamis Pagi (18/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Prov. Sumbar Tahun 2025-2045 dan rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Prov. sumbar 2025 serta Rembuk Stunting Tingkat Provinsi.

Adapun Tema Pembangunan pada RKPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025 adalah “Akselerasi Produktivitas Sektor Strategis Untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya Gubernur Prov. Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., menyampaikan, Pada Tahun 2024 terdapat empat dokumen perencanaan pembangunan yang disusun oleh Pemerintah Daerah sebagai amanat dari peraturan yang berlaku.

Disampaikan pula, "Akselerasi produktivitas ekonomi difokuskan pada tiga sektor strategis Prov. Sumbar dengan distribusi PDRB terbesar yaitu Sektor Lapangan Usaha Pertanian, Kelautan, Perikanan, Kehutanan, Usaha Perdagangan dan Industri serta sektor Pariwisata sebagai sektor baru bagi penumbuhan ekonomi di Prov. Sumbar," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Gubernur Prov. Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, S.I.K., S.H., Danlantamal II Padang, Laksma TNI Syufenry, S.Sos., M.Si., Kasiren Kasrem 032/Wbr, Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M., Wakajati Prov. Sumbar, Andi Darmawangsal, S.H., M.H., serta unsur Forkopimda Prov. Sumbar lainnya.