Pengunjung Website
Hari Ini: 807
Minggu Ini: 807
Bulan Ini: 163,649
|
Jumlah Pengunjung: 4,025,054

Danlanud Wir: Jangan Bertindak Aneh-aneh, Taati Aturan Hingga Kalian Dilantik Menjadi Perwira Muda

TNI AU.   CIBEUREUM, LANUD WIR. Terima kasih atas pelaksanaan latihan terbang di Skadik 103, jangan bertindak aneh-aneh yang dapat merugikan instansi, diri sendiri mapun orang lain, serta taati aturan sampai kalian dilantik menjadi Perwira Muda TNI AU.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat saat menerima kunjungan Siswa Sekbang PTTA Angkatan ke-7 Skadik 103 Wingdik 100/Terbang, di Ruang Tamu Mako Lanud Wiriadinata, Cibeureum, Tasikmalaya, Rabu (24/4/2024).

 

Lebih lanjut Danlanud Wiriadinata berharap, dengan ilmu yang telah diserap di Skadik 103 para siswa nantinya akan mahir menerbangkan pesawat PTTA sehingga nantinya bisa memperkuat TNI AU dalam menjaga wilayah udara nasional.

 

Siswa Sekbang Angkatan ke-7 telah melaksanakan Pendidikan di Skadik 103 selama kurang lebih lima bulan dan akan kembali ke Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

 

Pada kesempatan ini, Siswa Sekbang Angkatan ke-7 menyerahkan plakat kepada Komandan Lanud Wiriadinata sebagai tanda kenang-kenangan.

 

Turut hadir pada kegiatan ini, Komandan Skadik 103 Mayor Pnb Yudisthira, para Kadis Lanud Wiriadinata, dan para instruktur PTTA.