Pengunjung Website
Hari Ini: 16,516
Minggu Ini: 16,501
Bulan Ini: 999,426
|
Jumlah Pengunjung: 4,860,826

Danlanud YKU Timika Kunjungi Posyandu Rutin PIA Ardhya Garini Cab. 4/D.III Lanud Yohanis Kapiyau

TNI AU. Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., mengunjungi Posyandu rutin yang diadakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah III Lanud YKU, sebagai bagian untuk mendukung kesehatan balita. Bertempat di kantor Posyandu PIA AG Cab.4/D.III Lanud YKU, Timika. Papua Tengah. Rabu (08/5/2024).

Kegiatan Posyandu tersebut di pimpin oleh ketua Kader Posyandu Kakatua Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ny. Tri Siswanto bekerjasama dengan puskesmas Timika. Agenda Posyandu rutin dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan memantau tumbuh kembang anak serta meningkatkan gizi balita anggota lanud YKU, dan anak balita di sekitar Lanud YKU.

Danlanud YKU dalam kunjungannya menyampaikan, "Dukungan terhadap program kesehatan anak sangat penting bagi masa depan bangsa. Melalui Posyandu, kita dapat memastikan bahwa anak-anak mendapatkan perawatan kesehatan yang tepat sejak dini," ucap Danlanud YKU.

"Diharapkan kegiatan Posyandu seperti ini akan semakin menguatkan sinergi institusi militer dan masyarakat sipil dalam memajukan kesehatan anak-anak Indonesia," ujar Danlanud YKU. (Penyku)