Pengunjung Website
Hari Ini: 8,104
Minggu Ini: 60,365
Bulan Ini: 507,632
|
Jumlah Pengunjung: 7,006,379

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Menerima Kunjungan Kerja Aspotdirga dan Tim Bindalwas Koopsud III

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.MS., menerima kunjungan kerja (Kuker) Kolonel Kal Andi Muharram Aspotdirga Kaskoopsud III dan Tim Bindalwas Koopsud III. bertempat di mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Kamis (22/2/2024).

kunjungan kerja di Lanud Yohanis Kapiyau dalam rangka melaksanakan peninjauan Sarpras dan Sosialisasi dengan anggota Lanud YKU dan Satrad 243 Timika. Adapun kedatangannya dengan menggunakan pesawat TNI AU B-737-200 dengan Pilot Mayor Pnb Reza Alkautsar dari Biak. 

Kegiatan di awali dengan Ramah tamah di loby mako Lanud YKU kemudian Rombongan Tim Bindalwas Koopsud III meninjau Sarpras masing-masing Kasatker yang dimulai dengan Aspotdirga Kaskoopsud III mengunjungi desa binaan Dispotdirga Lanud YKU sekaligus melaksanakan Bakti sosial, Danpom Koopsud III mengunjungi Kantor Satpom Lanud YKU dan meninjau sarpras kemudian dilanjutkan dengan pengarahan singkat kepada personel Satpomau Lanud YKU.

Kemudian Rencana Pada tanggal 23 Februari 2024 Rombongan Tim Bindalwas Koopsud III akan melaksanakan Sosialisasi dengan anggota Lanud YKU dan Satrad 243 Timika di gedung Cartenz Lanud Yohanis Kapiyau.