Pengunjung Website
Hari Ini: 1,998
Minggu Ini: 54,269
Bulan Ini: 501,544
|
Jumlah Pengunjung: 7,000,302

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Mengikuti Entry Briefing Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Secara Virtual

TNI AU.  Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., didampingi dengan Mayor Pnb Resque Pambudi Ps. kaopslat Wing Udara 4 Lanud Ats, mengikuti entry briefing Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., secara virtual, bertempat di ruang Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika. Papua Tengah (16/04/2024). 

Entry Briefing tersebut memberikan gambaran komprehensif tentang berbagai isu terkini yang mempengaruhi keamanan dan kesiapan Angkatan Udara. Danlanud, sebagai bagian integral dari struktur pertahanan udara negara, mengambil peran penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya.

“Terwujudnya TNI AU yang AMPUH dalam menjaga NKRI dan stabilitas keamanan kawasan," ucap Kasau.

Adapun 12 fokus program yang disampaikan Kasau yaitu bidang perencanaan dan anggaran, organisasi, intelijen, operasi, latihan, logistik, SDM, pendidikan, safety, Komlek, serta dukungan (penerangan, hukum,  kesehatan, pengawasan, dan pembinaan potensi dirgantara).

Dalam sesi briefing yang berlangsung dengan penuh dedikasi, Kasau menyoroti berbagai aspek penting yang berkaitan dengan kesiapan dan kinerja Angkatan Udara. Danlanud sebagai bagian vital dari struktur pertahanan udara negara, memperhatikan dengan seksama setiap arahan yang diberikan. (Penyku)