Pengunjung Website
Hari Ini: 6,547
Minggu Ini: 58,815
Bulan Ini: 506,089
|
Jumlah Pengunjung: 7,004,844

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Pantukhirda Casis Tamtama PK TNI AU Gelombang I Tahun 2024

TNI AU. Lanud YKU. Timika. Panitia Daerah Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika melaksanakan Pantukhirda Casis Tamtama PK TNI AU Gelombang I/A-87 TA. 2024, sebagai tahap akhir seleksi yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., didampingi Kadispers, Kasi idik Satpomau, Kaintel dan Kasiminpers, bertempat di kantor Dinas Logostik Lanud Yohanis Kapiyau Yimika, Papua Tengah, Jum’at (1/3/2024).

Dalam Arahannya Danlanud YKU Berpesan“ Casis yang lolos terpilih dari yang terbaik sesuai dengan kualifikasi serta memenuhi kriteria yang dibutuhkan TNI AU kedepan organisasi ini tentu akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi yang canggih . Bagi yang gagal agar tetap semangat dan berkonsultasi dengan Dinas Personel, apa yang menjadi kekurangan agar diperbaiki serta persiapkan lagi untuk mendaftar lagi pada kesempatan berikutnya, ”pesan Danlanud YKU.

Para Casis Tamtama PK TNI AU yang mengikuti Pantukhirda sebelumnya telah lolos melewati tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti meliputi pemeriksaan Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Mental Ideologi(MI), Skrining Pom dan Psikologi yang dilaksanakan secara transparan.

Dalam sidang Pantukhirda, panitia mengecek kembali keseluruhan hasil nilai para calon siswa selama mengikuti seleksi di tingkat daerah, sehingga nantinya calon-calon yang terpilih benar-benar merupakan personel yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta, Jawa Tengah. (Penyku)