Pengunjung Website
Hari Ini: 14,993
Minggu Ini: 14,982
Bulan Ini: 997,908
|
Jumlah Pengunjung: 4,859,309

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Casis Bintara PK TNI AU Gel. I TA 2024

TNI AU. Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., pimpin Sidang Pantukhir Daerah sebanyak 8 orang Calon Siswa Bintara PK TNI Angkatan Udara Gelombang I TA. 2024. Bertempat di gedung Cartenzs Serbaguna Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Rabu (8/5/2024).

Pada kesempatan tersebut Danlanud YKU berharap kepada para calon siswa Bintara PK TNI Angkatan Udara Gel.I TA 2024 yang terpilih nantinya merupakan calon Bintara PK yang berkualitas dan terbaik dari Panda Lanud YKU. 

"Untuk para Calon Siswa yang nantinya dinyatakan  lulus sidang Pantukhirda, kemudian dilanjutkan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo bersama dengan peserta lain dari seluruh Indonesia," ucap Danlanud YKU.

"Saya berharap kepada para Casis mampu memberikan yang terbaik dan maksimal dalam pelaksanaan tes, kalian harus melaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai yang terbaik. Akan tetapi faktor kesehatan tetap menjadi hal yang utama dan sangat diperhatikan," ungkap Danlanud YKU. (Penyku)