Pengunjung Website
Hari Ini: 5,596
Minggu Ini: 57,865
Bulan Ini: 505,138
|
Jumlah Pengunjung: 7,003,896

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Tinjau Langsung Tes Litpers Wawancara Casis SMA Pradita Dirgantara

TNI AU. Timika. Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika (Danlanud YKU) Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., meninjau secara langsung tes litpers wawancara Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Yohanis Kapiyau Timika, bertempat  di gedung Cartenz Serbaguna Lanud YKU Timika, Selasa (13/2/2024).

Beberapa tahapan tes sudah dilaksanakan setelah sebelumnya melaksanakan tes Akademik, Kesehatan, tes Litpers tertulis, dan hari ini pelaksanaan wawancara, semua tahapan dilaksanakan untuk menjaring calon-calon generasi unggul Indonesia.

Komandan Pangkalan TNI AU Yohanis Kapiyau Timika memberikan motivasi secara langsung kepada para casis SMA Pradita Dirgantara dan orang tua siswa yang mendampingi dan sedang menunggu giliran tes wawancara.

"Kalian ini merupakan calon-calon generasi unggul untuk menjadi pemimpin masa depan, Jangan lupa berdoa dan mohon doa restu dari orang tua agar semuanya bisa berjalan dengan lancar, semoga semua yang ada di hadapan saya ini bisa masuk di sekolah lanjutan SMA Pradita Dirgantara, tes Penelitian Personil ini bertujuan untuk mendalami latar belakang dari para calon siswa," pungkas Danlanud.

Kelima Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud YKU tersebut merupakan siswa-siswi dari sekolah unggulan yang ada di daerah Timika dan Nabire Papua Tengah. (Penyku)