Pengunjung Website
Hari Ini: 4,936
Minggu Ini: 217,119
Bulan Ini: 724,612
|
Jumlah Pengunjung: 5,899,152

Danmentarlat Hadiri Kirab Display Drumband Latsitardanus XLIV di Samarinda

TNI AU. Samarinda. Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latsitardanus XLIV/2024 Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., menghadiri Kirab Display Drumband Latsitardanus XLIV/2024 di depan Kantor Gubernur, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (19/5/2024).

Kirab Display dan Drumband Mentarlat diikuti taruna  Akmil, AAL, AAU, AKPOL, IPDN, UNHAN, dan PSSN.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Timur diwakili oleh Dra. Sri Wahyuni, M.PP., Sekretaris Daerah Kalimantan Timur menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

"Mudah-mudahan kehadiran dari Latsidanus saat ini selain sinergi dengan kabupaten kota juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak muda kita, generasi penerus yang ada di kaltim, untuk bisa mengikuti jejak dari adik-adik sekalian untuk berkiprah di sekolah kedinasan maupun juga di bidang pengabdian yang lain," terangnya.

Selain itu beliau juga mengatakan bahwa setiap kita harus bisa memberikan kontribusi positif kepada bangsa dan negara melalui tugas dan kemampuan pengabdian, yang bisa kita lakukan. 

"Atas nama pemerintah provinsi kalimantan timur kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kirab drumband di Kota Samarinda ini. Semoga kunjungan dan juga perjalanan adik-adik di sepanjang kota samarinda ini memberikan warna tersendiri bagi adik-adik untuk mengingat dan meninggalkan jejak yang terindah di bumi kalimantan timur," demikian harapan Sekda Kaltim.

Hadir pada acara tersebut, Staf Ahli Bidang I Polhukam Kaltim Bapak Arih Frananta Filifus Sembiring, S.IP., Danrem 091/Asn Brigjen TNI Anggara Situmpul, S.I.P., M.Si., beserta pejabat Forkopimda Provinsi Kalimantan Timur. (penaau-2024).