Pengunjung Website
Hari Ini: 5,474
Minggu Ini: 118,731
Bulan Ini: 626,226
|
Jumlah Pengunjung: 5,800,765

Danmentarlat Latsitardanus XLIV/2024 Bersilaturahmi ke Korem 091/Aji Surya Natakesuma

TNI AU. Samarinda.  Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Latsitardanus XLIV/2024, Kolonel Pnb Yoyon Kuscahyono, S.Sos., melakukan kunjungan silaturahmi ke Korem 091/Aji Surya Natakesuma, Senin (20/5/2024). Kedatangan Danmentarlat disambut hangat oleh Danrem Brigjen TNI Anggara Situmpul, S.I.P., M.Si.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi serta memberikan ucapan terima kasih kepada Danrem beserta jajaran Kodim dan Koramil atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan sehingga kegiatan Latsitarda Nusantara XLIV di wilayah Kalimantan Timur sampai saat ini secara umum dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Selain itu, pelaksanaan Kirab Drumband Integrasi Latsitardanus XLIV di Kota Samarinda juga dapat berjalan dengan tertib dan meriah serta antusias masyarakat sangat tinggi.

Danrem menyampaikan pesan, bahwa dengan waktu yang masih tersisa agar tetap melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stake holder terkait sehingga terjalin kerjasama yang baik agar pelaksanaan Latsitarda Nusantara XLIV di wilayah Kalimantan Timur dapat berhasil dan sukses tanpa adanya kendala yang berarti.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kasipamops Mentarlat Letkol Pas Kandung Wijoyono dan Kasiminlog Mentarlat Letkol Muh. Anwar S., S.T., M.M., Pertemuan ini juga menjadi ajang diskusi untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Latsitardanus XLIV/2024 ke depannya.(Penaau-2024).