Pengunjung Website
Hari Ini: 15,432
Minggu Ini: 166,807
Bulan Ini: 143,162
|
Jumlah Pengunjung: 6,641,920

Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas

Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas

TNI AU. Komandan Polisi Militer (Danpom) Koops Udara Nasional Kolonel Pom Budi Setyo, S.H., M.Han., berikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Koops Udara Nasional.

Pengarahan dilakukan Danpom saat mengambil apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Koopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (27/10/2023).

Di hadapan seluruh personel, Danpom menghimbau agar seluruh personel Koops Udara Nasional untuk tidak terlibat dalam pinjaman online (pinjol).

"Gunakan semaksimal mungkin gaji dan tunjangan kinerja yang didapat untuk kebutuhan keluarga, jangan gunakan untuk hal-hal yang melebihi kemampuan," jelas Danpom.

Lebih lanjut dihimbau juga kepada seluruh personel Koopsudnas agar tidak terlibat dengan kasus Narkoba, baik itu pemakai maupun pengedar. "Sudah ada undang-undang yang mengatur masalah Narkotika yaitu Undang-undang nomor 35 Tahun 2009, yang didalamnya berisi banyak hal yang dibahas secara detail, seperti pengertian, golongan Narkotika, contoh pidana, dan lain sebagainya," ungkap Danpom

Pengarahan ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pomau ke-77 Tahun 2023 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 November mendatang.

Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas Danpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel KoopsudnasDanpom Koops Udara Nasional Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Personel Koopsudnas