Pengunjung Website
Hari Ini: 530
Minggu Ini: 528
Bulan Ini: 151,228
|
Jumlah Pengunjung: 6,649,986

Danpusdik Kodiklatau Hadiri Pelantikan Perwira Setukpa A-30

TNI AU.  Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., berserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 Pusdik Gabungan Kodiklatau Ny Yati Mujib  menghadiri upacara Pelantikan dan Penyumpahan Perwira lulusan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) TNI AU Angkatan ke-30 di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Surakarta. Kamis, (20/6/2024).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara melantik dan mengambil sumpah 175 Perwira dari lulusan Setukpa TNI AU Angkatan ke-30, pada upacara Pelantikan dan Penyumpahan Perwira  Setukpa TNI AU Angkatan ke-30. 

Selamat dan menyampaikan rasa bangga kepada 175 Perwira lulusan Setukpa A-30 dan secara khusus menyampaiakan ucapan selamat kepada Letnan Dua Pas Dimas Baskoro Tri dari Sat Bravo 90 yang terpilih sebagai lulusan Terbaik, jelas Kasau

Pencapaian hari ini, menambah semangat para Perwira untuk memberikan pengabdian yang semakin baik kepada bangsa dan negara, sekaligus sebagai perwujudan rasa syukur dalam jenjang karier sebagai prajurit, di mana kalian mendapat kesempatan untuk “dilahirkan” kembali sebagai Perwira TNI Angkatan Udara.

Para Perwira juga dituntut untuk selalu adaptif dan profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatan berikutnya. Artinya, tidak boleh ada kata “Lelah” untuk terus belajar dan mengembangkan diri di satuan untuk kemajuan TNI Angkatan Udara.